Home

Saturday 10 June 2017

PES2017 PRO EVOLUTION SOCCER V.1.0.1 Full Free

Download PES2017 PRO EVOLUTION SOCCER V.1.0.1 Full Free-

kali ini saya akan menampilkan game PES terbaru untuk versi android, game ini sama seperti PES di laptop namun perbedaan nya PES ini di baut dengan ukuran kecil dan di sesuaikan dengan layar di hp anda , jadi jangan lupa untuk mencoba game baru ini yah di jamin ga akan nyesel :D

Free Download PES2017 PRO EVOLUTION SOCCER V.1.0.1 Latest update

Penuh dengan gairah bermain , berasa sedang main PES di laptop, dan ga kalah menarik tentunya ,, jadi tunggu apalagi untuk merasakan bermain sepakbola di android klian. Klik Disini





Deskripsi PES2017 -PRO EVOLUSI SOCCER-
Apa keunikan APK PES 2017?

1.Kontrol sepak bola Anda
Ambil kendali penuh setiap tindakan di jalan dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh franchise Pro Evolution Soccer! Pergerakan NaturalPlayer, Precision Passing dan In-Depth Tactics membawa pengalaman sejati dari permainan yang indah ke telepon Anda!
2.Play dengan kemitraan resmi
Scout dan Merekrut ribuan FootballStars dari tim terbaik di Eropa, Amerika Selatan dan Asia. Bersiaplah untuk merasakan apa yang dibutuhkan untuk bermain dengan atau melawan Bintang seperti Lionel Messi, Neymar, LuisSuarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique.
3.Build tim kemenangan Anda sendiri
Dapatkan pemain melalui Pramuka, Agen orthe Pramuka Lelang. Pilih pemain terbaik agar sesuai dengan taktik unik Anda (misalnya kuat dalam fisik dan keseimbangan Ozil yang seimbang)
4.Play dalam mode real-time.
Tantang Teman di "LocalMatch" atau temukan saingan baru dalam mode "Pertandingan Online". PES 2017mobile sekarang memungkinkan Anda bermain PES on-the-go, kapan dan dimana saja.
5.Operate dengan mudah. Gesek untuk dilewatkan, tekan untuk menembak.
Tindakan pengontrolan telah dioptimalkan tomake diputar di ponsel Anda terasa semulus dan seru seperti game action PES! Menguasai teknik Anda dan merasakan kegembiraan mencetak winninggoal di Ultimate Action Soccer Game!
catatan:
1. Persyaratan Sistem
PES adalah untuk Android 5.0+ dan ini adalah onlinegame. Pastikan Anda berada dalam koneksi internet yang stabil saat bermain.
2.Title Display
Dua judul untuk pemain yang berbeda.
Jika Anda memilih bahasa Jepang dalam bahasa-bahasa 'Winning Eleven 2017' akan ditampilkan. Jika Anda memilih bahasa lain, Anda akan melihat 'PES2017 -PRO EVOLUTION SOCCER'.
3.In-app Produk
PES apk bebas bermain tapi tersedia dalam pembelian aplikasi.

No comments:

Mobile Legends v.1.1.86.1611 Full Free

Download Mobile Legends Apk v.1.1.86.1611 APK Full Free - kali ini saya  akan share game untuk android , ini keren banget loh dan mipis s...