Home

Thursday 29 June 2017

Golden Arcana: Tactics V 1.1 Full Free

Golden Arcana: Tactics  v 1.1 Full Free

Kali ini saya akan menambahkan game terbaru dan juga seru tentu nya game yang penuh dengan strategi dan asah otak tentu nya jadi jangan lewatkan game baru ini sangat menarik dan membuat anda merasa menjadi pemimpin perang , jadi jangan lupa download game ini dan buat carakter kalian jadi no 1 di dunia .

Free Download Golden Arcana: Tactics  Full Version

di indonesia sendiri game ini masih sediki yang bermain jadi apa lagi yang kalian tunggu jadilah pemain game no 1 di negaramu jangan lewatkan game game seru lain nya



Deskripsi Golden Arcana: Taktik (belum pernah dirilis)

Selamat datang di dunia Arae! Sebuah tempat di mana fantasi dan sains hidup berdampingan secara harmonis dan peradaban berjaya di zaman keemasan berkat kekuatan Kartu untuk memecahkan masalah mereka. Tapi ini bukan saat damai, dan konflik taktis antar negara sangat umum terjadi.

Tapi ancaman baru turun ke Arae. Perlombaan Voraces melanda semua kehidupan dan sepertinya tidak ada yang bisa menghentikannya.

Ambil kepemimpinan dari petualangan ini dan, bersama sekutu Anda, lepaskan kekuatan Arcana, Kartu yang sudah tua dengan kemampuan legendaris. Maukah kamu menyelamatkan dunia dari Voraces?

[Fitur]

EPIC ONE PLAYER CAMPAIGN
Dapatkan Arcana baru untuk mengalahkan musuh yang hebat dan selamatkan dunia Arae dalam sebuah cerita yang mencekam!

BE THE ARCANA SUMMONER
Lepaskan kekuatan Arcanes untuk merekrut sekutu baru dan ciptakan kelompok yang sempurna. Setiap karakter memiliki keahlian unik dalam segala bentuk dan bentuk!

INNOVATIVE RTS BATTLE SYSTEM
Pertarungan pertarungan real time dimana aksi tidak pernah berhenti! Gunakan kartu Anda dengan bijak jika Anda ingin tampil menang!

GAME GRATIS
Tidak perlu dibayar! Semuanya bisa dibuka dengan memainkan permainan, seperti merekrut karakter baru atau meningkatkan kemampuan mereka!

Golden Arcana menggabungkan permainan RPG dan kartu dalam petualangan sci-fi dan fantasi yang luar biasa untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Link Download:

No comments:

Mobile Legends v.1.1.86.1611 Full Free

Download Mobile Legends Apk v.1.1.86.1611 APK Full Free - kali ini saya  akan share game untuk android , ini keren banget loh dan mipis s...